Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis Buah Yang Bisa Meningkatkan Kesuburan Pria

Kesuburan | Jika bercakap tentang kemungkinan ingin mempunyai buah hati, maka tidak hanya kesehatan isteri saja yang diperhatikan, kesehatan seorang suami pun juga penting diperhatikan. Bukan hanya agar janin dapat tumbuh dengan sehat, tetapi juga untuk menjauhkan dari berbagai penyakit yang mungkin akan timbul nantinya.


Kebiasaan buruk dan nutrisi untuk para lelaki tidak boleh diabaikan karena dari mereka lah benih akan ditanam di dalam tubuh wanita. Untuk itu, seperti dikutip dari healthmeup.com, jika ingin mendapat bayi yang sehat dan cantik atau tampan, maka pemakanan atau nutrisi dan pengambilan makanan berikut ini perlu digunakan para lelaki untuk meningkatkan kesuburan sistem reproduksinya.
 
Buah Pisang
Buah pisang bukan hanya buah untuk diet, tetapi juga buah seks yang hebat. Dari bentuknya saja mungkin anda sudah boleh mengaitkannya. Pisang memiliki kandungan vitamin A, C dan B1, protein serta mineral berupa magnesium. Semua nutrisi tersebut berperanan penting dalam meningkatkan dan merangsang pengeluaran sperma. Pisang juga memiliki senyawa bromelain yang menjadi perangsang pengeluaran hormon seksual.
 
Tomato/Tomat
Kebanyakan lelaki yang tidak begitu subur mengalami kekurangan kadar lycopene. Lycopene yang termasuk dalam kumpulan vitamin A ini bisa meningkatkan jumlah sperma dan motilitas, serta sumber antioksidan yang sangat baik dalam memastikan sperma yang sehat. Selain tomato, buah berwarna merah lain seperti semangka, strawberi dan jeruk bali juga dapat mencukupi keperluan lycopene.

Buah Delima
Buah delima juga bisa membantu meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih sehat sebab bisa mengurangkan kadar malondialdehid, senyawa yang memberi kesan buruk terhadap pengeluaran sperma dan menyebabkan disfungsi ereksi. Delima juga kaya dengan antioksida yang bisa membantu memperbaiki sel-sel rosak.

Buah Apel
Buah Apel Buah super ini juga sangat baik memperbaiki kesuburan lelaki karena kaya akan vitamin terutama vitamin A dan c juga mineral yang bisa membantu mendetoks tubuh dari racun dan bahan-bahan yang dapat merusak tubuh.

Buah Alpukat
Buah avokado atau alpukat ini kaya akan vitamin E yang dapat meningkatkan motilitas sperma. Avokado juga kaya asam folat dan vitamin B6 yang membantu sperma lebih aktif dan merangsang peraturan hormon seksual sehingga meningkatkan kesuburan lelaki.

Jadi, jika ingin meningkatkan kesuburan sistem reproduksi, jangan hanya memberi perhatian kepada keperluan nutrisi anda sendiri Ladies, suami juga perlu diberikan asupan nutrisi di atas agar calon bayi anda sehat. Semoga Bermanfaat:))

0 Responses to “Jenis Buah Yang Bisa Meningkatkan Kesuburan Pria ”

Posting Komentar